Monday, May 23, 2011

Owl City (All Things Bright and Beautiful)


Tracklist:
1. The Real World
2. Deer in the Headlights
3. Angels
4. Dreams Don't Turn to Dust
5. Honey and the Bee
6. Kamikaze
7. January 28, 1986
8. Galaxies
9. Hospital Flowers
10. Alligator Sky
11. The Yatch Club
12. Plant Life
13. Alligator Sky
14. Lonely Lullaby
15. To The Sky

password: exploreyourbrain.com
Read More..

Saturday, May 14, 2011

Peluang Ekspor

Dampak krisis keuangan global telah merambah ke Indonesia. Menurut Departemen Perdagangan, pasar ekspor ke Eropa turun dari 17,1% (2003) menjadi 13,9% (pertengahan 2008); pasar ke Amerika turun dari 14,7% menjadi 11,6%; sedangkan pasar ekspor ke Jepang turun dari 14,4% menjadi 12,5%. Selain itu, yang perlu mendapatkan perhatian adalah kemungkinan membanjirnya berbagai produk luar negeri yang diakibatkan tidak terserapnya produk tersebut di pasar-pasar negara-negara maju seperti Eropa, Jepang dan Amerika. 

Menurunnya pasar ekspor dan membanjirnya produk luar tersebut apabila tidak diantisipasi dengan baik akan berimbas pada terganggunya industri nasional kita. Data dari Badan Pusat Statistik menunjukkan pertumbuhan produksi industri di Indonesia terutama industri pengolahan besar dan sedang pada triwulan III (2008) hanya naik sebesar 1,6% dari tahun 2007. Hal ini jauh menurun jika dibandingkan dengan kenaikan produksi pada Triwulan III (2007) yang sebesar 5,57 persen dari tahun 2006.
Read More..

Turtorial Membuat Animasi GIF dan Menjadikannya Sebagai Avatar Twitter

<-- Mau bikin animasi Gif kayak gini? Dijadiin avatar atau Background Twitter pula. Guampang cin hahaha. Mulanya, liat Twitter temen avatarnya bisa bergerak. Jadi pengen ikutan bikin animasi GIF. Tapi setelah browsing sana-sini baru tau kalo sekarang Twitter sudah tidak mensupport lagi animasi GIF sebagai avatar maupun background penggunanya (silahkan baca disini http://bit.ly/fK4w6a). Nah jangan sedih dulu tweeps, masih bisa kok avatar atau backgroundnya gerak-gerak walaupun bukan GIF format untuk fotonya. Sekarang bikin animasi GIFnya dulu yaa. Oke, ini tutorialnya:
Read More..

PASAR

Pengertian PASAR

Dalam pengertian yang sederhana atau sempit pasar adalah tempat terjadinya transaksi jual beli (penjualan dan pembelian) yang dilakukan oleh penjual dan pembeli yang terjadi pada waktu dan tempat tertentu. Definisi pasar secara luas menurut W.J. Stanton adalah orang-orang yang mempunyai keinginan untuk memenuhi kebutuhan, uang untuk belanja serta kemauan untuk membelanjakannya. Pada umumnya suatu transaksi jual beli melibatkan produk/barang atau jasa dengan uang sebagai alat transaksi pembayaran yang sah dan disetujui oleh kedua belah pihak yang bertransaksi. Kegiatan faktor produksi adalah kegiatan yang melakukan proses, pengolahan, dan mengubah faktor-faktor produksi dari yang tidak/kurang manfaat/gunanya menjadi memiliki nilai manfaat yang lebih. Faktor- Faktor produksi yang umumnya digunakan adalah tenaga kerja, tanah, dan modal. Kelangkaan pada suatu faktor produksi biasanya akan menyebabkan kenaikan harga faktor produksi tersebut.

Read More..