Tuesday, October 4, 2011

Perkenalan Diri

         Nama lengkap saya Mayang Adi Nuryani. Nama panggilan saya Mayang. Saya lahir tanggal 27 –Januari - 1992, di Bogor, Jawa Barat. Saya tinggal di Jl. Limo Raya, Depok dan saya tinggal bersama kedua orang tua saya, seorang adik laki-laki dan seorang nenek. Umur saya sekarang adalah 19 tahun. Dan saya adalah seorang mahasiswi FILKOM jurusan Sistem Informasi di Universitas Gunadarma.
            Saya mempunyai begitu banyak hobi. Tetapi hobi saya yang paling saya gemari adalah menonton film dan mendengarkan lagu. Begitu banyak film-film yang telah saya tonton. Baik film-film yang ada di Bioskop maupun di DVD. Kebanyakan dari film yang saya tonton adalah film-film yang berasal dari luar negri. Bukan saya tidak cinta dengan film negara sendiri, hanya saja saya kurang begitu mengerti dengan dunia perfilman Indonesia yang cerung ‘nyeleneh’. Selalu bertemakan horor dan agak porno. Sedangkan film-film luar negri yang saya tonton kebanyakan adalah film aksi dan drama yang tidak ‘nyeleneh’ dan sangat menginspirasi. Berikut adalah film-film favorit saya: Transformers (1,2,3), Harry Potter, Suck Seed, The Tourist, Sherlock Holmes, Rango, My girl and I, dan lain-lain.
            Begitu juga dengan lagu-lagu yang saya dengarkan. Saya lebih banyak menyukai lagu barat atau lagu korea. Meskipun banyak lagu Indonesia yang bagus-bagus tapi saya tidak menyukai aliran musiknya. Saya lebih suka aliran pop-rock, R&B, Hiphop atau Alternatif.  Berikut adalah nama band atau penyanyi favorit saya: Paramore, Linkin Park, The All American Rejects, Nicki Minaj, Katy Perry, A Rocket To The Moon, LMFAO, Tahiti 80, David Guetta, Super Junior dan lain-lain.
            Sekian perkenalan dari saya. Terima kasih…

No response to “Perkenalan Diri”

Leave a Reply